Minyak Berjangka Menguat Tajam di Tengah Ketatnya Pasokan AS

PT Kontak Perkasa Futures – Minyak berjangka reli pada hari Rabu ini, dengan harga AS menutup sebagian besar kerugian mereka baru-baru ini untuk ditutup kembali di atas $70 per barel.

Harga telah rebound setelah mengalami penurunan tajam pada hari Senin lebih dari 7%, penurunan harian terbesar tahun ini karena penyebaran varian delta virus corona mengancam prospek permintaan minyak. Administrasi Informasi Energi pada hari Rabu melaporkan kenaikan mingguan tak terduga dalam pasokan minyak mentah AS, tetapi juga mengungkapkan bahwa stok di pusat penyimpanan Cushing, Okla., Jatuh ke level terendah sejak Januari 2020.

Minyak West Texas Intermediate untuk pengiriman September naik $3,10, atau 4,6%, menjadi menetap di $70,30 per barel di New York Mercantile Exchange.(yds)

Sumber: Marketwatch

Kontak Perkasa Futures
PT Kontak Perkasa
PT Kontak Perkasa Futures

Published by

PT Kontakperkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures, selaku anggota dari Bursa Berjangka Jakarta dan anggota Kliring Berjangka Indonesia, berbekal pengalaman dan kemampuan dalam mengembangkan perdagangan berjangka komoditi di tanah air, saat ini telah memiliki kantor pelayanan dibeberapa kota di Indonesia, meliputi kota Jakarta, Yogyakarta, Bali, Balikpapan, Makassar, Surabaya dan Bandung dengan menyediakan layanan transaksi derivatif lainnya yang sangat diminati investor yaitu transaksi derivatif indeks saham selain transaksi derivatif komoditi yang telah ada.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s